09 August 2010

BOLA

Piala Dunia 2010 telah berakhir. Semasa Piala Dunia, onani17 mengadakan survey tentang bola yang digemari oleh para pembaca. Berikut hasilnya:

Pertanyaan:
Selain dua bola seperti milik kalian, bola apa lagi yang kalian paling sukai?

Jawaban:
Bola dunia  ( kekuasaan ) 12%
Bola bakso ( kuliner )       27%
Bola disko (entertaint)        4%
Bola bekel (dunia anak)     7%
Bola lampu (teknologi)       7%
Bola sepak (olahraga)      10%
Bola panas (gosip)             5%
Si mata Bola (wanita)       20%

Peserta survey adalah 40 orang pembaca onani17 yang sukarela meluangkan waktu untuk mengklik. Peserta survey adalah acak namun mungkin bisa menggambarkan kegemaran pembaca yang 27% suka kuliner. Hal ini membuat Robby berpikir membuat cerita yang dikaitkan dengan kuliner.  Di posisi kedua 20% pembaca onani17 menyukai wanita (jangan heran!) artinya banyak juga pembaca onani17 adalah penyuka wanita baik secara sexual maupun menyukai kehidupan wanita. 

Posisi ketiga diisi oleh penyuka kekuasaan dengan 12%. Melalui kekuasaan memang kita bisa mendapatkan segala macam kenikmatan dunia dan kehormatan. Apa ini juga berkaitan dengan kekuasaan terhadap pasangan? Entahlah. Posisi keempat di tempati oleh olahraga dengan 10%. Pembaca penyuka olahraga pasti berkaitan dengan kesehatan dan keindahan tubuh. Di onani17, Robby banyak menceritakan tentang tokoh-tokoh yang suka olahraga dan berbentuk badan yang bagus. 

Survey BOLA kali ini memberi gambaran awal bagi Robby tentang kegemaran para pembaca sekalian. Semoga Robby bisa memberikan cerita dan pengalaman yang menarik di masa mendatang. Terpenting disimak adalah bahwa cerita-cerita kilasan kenangan ini bisa memberi tambahan wawasan tanpa bermaksud menggurui. Cerita yang memberi pengalaman hidup tanpa harus mengalami. Terutama menjadi latihan bagi Robby secara pribadi dalam tulis menulis. 

Blog ini berdiri sejak April 2006 telah dilihat kira-kira 38.525 kali. Sehari rata-rata diklik kurang lebih 25 kali wow cukup ramai kan. Apabila kita masukkan kata kunci Robby Rubendirja di google akan ada banyak pilihan yang menuju ke onani17 atau friendster Robby (sayang sudah jarang aktif). Sebetulnya dengan arus keramaian ini Robby berniat untuk memasang iklan (adsense) namun sekali lagi terkendala dengan hukum yang tidak memungkinkan.

Menghormati bulan Ramadhan, Robby tidak menerbitkan cerita-cerita baru hingga tanggal 11 September 2010. Namun setelah Lebaran ada beberapa cerita yang siap terbit. Semoga niat Robby menjaga kesucian selama bulan suci ini diridhoi yang Kuasa. Amiinnn. Selamat menjalankan Ibadah Puasa.




3 comments:

Anonymous said...

Yah....lama dunk ya nungguin crt* barunya terbit rob hehehehe...
Tp salut buat loe..masih tetep eksis sampe skrng (dr 2006, red)...
Btw crt* awal loe diposting juga dunk rob siapa tau aku blm pernah baca secara juga mungkin blum kenal seorang robby si penulis cerita erotis hehehhee....
Tetep semangat bro !!! (dosa ga seh :p ) )

Regards,
-david-

Robby said...

To: David

Usulmu diperhatikan. Sedang dipersiapkan kehadiran serial Tersesat di Gunung Sumbing (TDS). Sebuah serial lama yg pernah dimuat di Motnes. Ceritanya tentang dua orang sahabat di fitnes center yang mendaki ke gunung Sumbing dan tersesat. Ternyata hal ini membawa kenikmatan tersendiri. Akankah mereka kembali? Atau mereka mati?

Anonymous said...

Roby...
Yang itu udah aku baca berapa kali hehhehe so jangan yang itu dunk....yang pallllllllllinggggggggggggg awal km mulai nulis aja....ok ok ok....
Tak tunggu ya...

-david-